Senin, 20 November 2017

MINIATUR RUMAH STIK ES KRIM



Hai gaes,, cuaca panas seperti sekarang ini memang enak banget kalo mau menikmati es krim,. Apalagi sma orang yang kita sayangi, seperti sahabat kalian. Namun, setelah makan es krim, tanpa kalian sadari, kalian telah membuang suatu barang yang ketika diolah akan menjadi barang yang bernilai tinggi. Bahkan, dengan seni yang tinggi, barang tersebut akan bernilai jutaan, milyaran, bahkan bisa sampai triliunan rupiah.

Nah, maka dari itu, dengan niat untuk mengurangi sampah, kalian bisa sekaligus menambah pundi-pundi uang dengan cara kalian sendiri.
Dengan cara bagaimana mengubah stik es krim menjadi barang berkualitas dan berseni? Eperti membuat miniatur rumah.
Pertama, kumpulkan stik es krim sebanyak-banyaknya, sekiranya cukup untuk membuat karya yang akan anda hasilkan.
Kedua, potong ujung stik es krim yang sudah ada untuk mejadikan bentuk stik es krim tersebut menjadi lebih rapi lagi.
Ketiga, anda buat bagian belakangnya dulu. Caranya Anda susun stik es krim dengan cara teratur kemudian Anda kaitkan dengan lem perekat. Nah, lem yang kita gunakan adalah jenis lem khusus untuk merekatkan kayu, karena bahan dasar kita adalah kayu.
Keempat, Kemudian Anda juga perlu buat atapnya. Cara membuat atapnya Anda susun stik es krim ini menjadi dua bagian.
Kelima, Kemudian Anda buat pada sisi bagian kiri dan juga pada sisi bagian kanan. Untuk membuat sisi bagian kiri dan juga sisi bagian kanan memang sedikit rumit karena Anda perlu juga untuk membuat jendelanya. Akan tetapi bisa Anda siasati dengan memberikan siasat kotak dan nantinya Anda tempelkan stik sesuai kotak tersebut dengan pola +.
Tearkhir, jika semua bagian sudah jadi, maka rangkailah menjadi satu sehingga menjadi sebuah rumah yang indah. Dan untuk memperindah miniatur, catlah miniatur kalian dengan cat warna kayu atau coklat agar terlihar seperti rumah nyata.
Dari sini, kita bisa memanfaatkan bahan limbah yang berserakan menjadi barang berkualitas. Selamat mencoba,..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar